Promo of The Month

Kabar gembira bagi Anda yang melakukan pembelian produk apapun di Mango Hills Residence selama periode promo , dimana Pajak Pembelian (BPHTB) akan ditanggung oleh developer. Ini berarti penghematan besar bagi Anda, karena BPHTB merupakan komponen biaya terbesar dalam pembelian rumah/tanah..

PAJAK BELI (BPHTB) KAMI YANG TANGGUNG

Salah satu kendala yang dihadapi pembeli rumah adalah adanya biaya -biaya yang timbul untuk mengubah kepemilikan properti yang dibelinya menjadi ke atas namanya. Dan seringkali biaya-biaya ini baru diketahui dibelakang hari.

Salah satu komponen biaya terbesar dari pembeli rumah adalah pajak beli yang disebut BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) yang besarnya adalah 5% (lima persen) dari harga transaksi, dimana biaya ini timbul baik ketika kita membeli rumah secara tunai keras, tunai bertahap ataupun KPR bank, dimana tentunya ini akan sangat terasa memberatkan, apalagi jika kita membeli rumah secara KPR maka BPTB berkontribusi 70-75 % dari keseluruhan total biaya yang harus dikeluarkan pembeli.

Karena itulah, khusus dibulan November 2020 ini, Mango Hills Residence memberikan kemudahan khusus kepada para pembelinya, baik mereka yang membeli rumah type apapun, atau pembelian tanah kavling, akan mendapatkan PROMO BEBAS BPHTB , dimana biaya untuk pembayaran BPHTB ini ditanggung oleh pengembang. 

 

SYARAT & KETENTUAN PROGRAM PROMO

Promo berlaku dengan ketentuan sbb : 

  • Berlaku untuk mereka yang melakukan booking sampai tanggal 30 November 2020
  • Hanya berlaku untuk akad AJB yang dilakukan selama tahun 2020-2021
  • BPHTB nantinya akan dititip bayarkan ke notaris yang mengurus AJB
  • BPHTB dibayarkan atas nama pembeli saat akan balik nama sertipikat
  • Talangan BPHTB tidak bisa di konversikan ke bentuk lain apapun
  • Talangan tidak meliputi biaya AJB , Balik nama, biaya KPR dan biaya-biaya lain

 

 

 
Untuk tanya jawab mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengubungi kami langsung via WhatsApp Anda, klik ini  untuk Chat via Whatsapp



tombol

 


Print   Email